Inter dan Roma Siap Barter Alessandro Florenzi dan Federico Dimarco?

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 18:00 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi/ football-italia.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim jika Inter Milan dan AS Roma sedang berada dalam diskusi serius terkait barter Alessandro Florenzi dan Federico Dimarco.

Inter Milan sedang dalam pembicaraan serius dengan AS Roma terkait aktivitas transfer kedua belah pihak. Nerazzurri dan Giallorossi akan memulai pembicaraan mereka dengan rencana barter Alessandro Florenzi dan Federico Dimarco.

Dilansir dalam Il Messaggero, Inter saat ini sedang mencari pemain yang bisa dimainkan sebagai bek sayap kanan pengganti Achraf Hakimi. Florenzi dinilai sebagai opsi yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Selain karena kemampuannya dan harganya yang terjangkau, pemain 30 tahun itu sangat berpengalaman di Serie A sehingga bisa panutan untuk pemain lainnya.

Sementara untuk Dimarco, Roma butuh pengganti bagi Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera saat membela Italia di ajang Euro 2020. Pemain 28 tahun tersebut diperkirakan akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Pemain 23 tahun tersebut memang masih belum berpengalaman bermain di klub-klub besar, namun dia telah berhasil membuktikan kemampuannya selama membela Parma dan Hellas Verona dengan status pinjaman.

Selain Dimarco dan Florenzi, Inter Milan dan AS Roma dilaporkan akan terlibat dalam negosiasi lainnya, termasuk transfer Ivan Perisic yang sangat disukai Jose Mourinho, dan negosiasi ulang untuk Edin Dzeko.

Namun untuk kedua nama terakhir, opsi barter dinilai sulit dilakukan. Selain karena perbedaan harga pasar yang cukup jauh, kedua klub pun masih berhitung dengan tuntutan gaji kedua pemain tersebut.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, Inter Milan, AS Roma, Federico Dimarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-roma-siap-barter-alessandro-florenzi-dan-federico-dimarco
2086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini