Inter dan Roma Recoki AC Milan Soal Transfer Thauvin

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 23 Apr 2019, 17:30 WIB
Inter dan Roma Recoki AC Milan Soal Transfer Thauvin

Florian Thauvin / via Getty Images

Berita Transfer: Dua raksasa Serie A, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan siap merecoki AC Milan dalam mengejar tanda tangan pemain sayap Olympique Marseille, Florian Thauvin.

Pemain asal Prancis tersebut tampil impresif bagi Marseille dalam dua musim terakhir setelah tampil buruk di Premier League bersama Newcastle United.

Dalam 30 laga yang dilalui Thauvin bersama Marseille di Ligue 1 musim ini, pemain berusia 26 tahun itu sukses menorehkan 13 gol dan 7 assists.

Dilansir dari media Prancis, Canal Plus, AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Thauvin ke San Siro musim panas nanti.

Namun, upaya Milan untuk memboyong Thauvin bakal mendapatkan saingan menyusul ketertarikan yang ditunjukkan oleh Inter dan Roma.

Agen sang pemain pun menyebutkan apabila klub-klub tersebut benar menginginkan servis dari kliennya, maka ketiga klub itu harus lolos ke Liga Champions musim depan.

Mengacu pada hal tersebut, Inter pun nampaknya jadi klub terdepan yang mampu mengamankan servis pemain juara Piala Dunia 2018 itu.

Pasalnya Nerazzurri kini duduk di peringkat tiga klasemen Serie A, unggul dari Milan dan Roma yang kini duduk di peringkat empat dan enam.

Selain itu, Inter juga akan menjual Ivan Perisic dan nantinya dana hasil penjualan Perisic tersebut akan digunakan untuk menebus Thauvin yang ditaksir harga jualnya lebih dari 50 juta Euro.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Florian Thauvin

2910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini