Inter dan Nice Makin Serius Bahas Transfer Joao Mario

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jul 2021, 12:00 WIB
Joao Mario

Joao Mario/ forzaitalianfootball.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan makin intens membalas transfer Joao Mario ke OGC Nice. Les Aiglons harus menyediakan dana setidaknya 7.5 juta Euro untuk pemain 28 tahun tersebut

Setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Sporting CP, Inter Milan kini lebih intens membalas transfer Joao Mario dengan tim Ligue 1, OGC Nice. Les Aiglons diprediksi sebagai calon terkuat klub yang akan dibela Mario di musim depan.

Dilansir dalam L'Interista, sebelumnya Mario yang sudah percaya diri akan jadi milik Sporting CP sepenuhnya, harus menerima kenyataan pahit karena pihak Inter dan mantan klubnya tersebut gagal mencapai kesepakatan.

Pemain 28 tahun itu pun kemudian meminta kepada agennya bekerja lebih keras untuk segera menemukan klub baru untuknya. Hasilnya, beberapa klub pun dilaporkan berminat kepadanya, salah satu yang terkuat adalah Nice.

Belum diketahui berapa penawaran yang diajukan Nice untuk mendapatkan sang pemain. Namun sebelumnya, Inter bersedia untuk melepas Mario dengan harga 7.5 juta Euro, dan kemungkinan kesepakatan akan terjadi dengan harga akhir 6-7 juta Euro.

Joao Mario sendiri merupakan pemain yang diprioritaskan untuk dijual. Mantan pemain Sporting CP tersebut gagal bersinar bersama tim Nerazzurri, dan hanya menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Musim 2019/20, Mario menghabiskan waktunya bermain untuk Lokomotiv Moscow, sementara musim 2020/21 dia dipinjamkan ke Sporting CP dengan opsi pembelian permanen. Mario merupakan pemain Sporting CP, sebelum ditransfer ke Inter di tahun 2017.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-nice-makin-serius-bahas-transfer-joao-mario
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini