Inter dan Newcastle Sepakat Perpanjang Pinjaman Valentino Lazaro

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jun 2020, 02:00 WIB
Inter dan Newcastle Sepakat Perpanjang Pinjaman Valentino Lazaro

Valentino Lazaro/ fcinter1908.it

Berita Transfer: Inter Milan dan Newcastle United mencapai kata sepakat untuk memperpanjang masa pinjaman Valentino Lazaro hingga akhir musim ini.

Menurut media asal Inggris, The Chronicle, Inter Milan dan Newcastle United mencapai kata sepakat untuk memperpanjang masa pinjaman Valentino Lazaro hingga akhir musim ini. Sama seperti perjanjian sebelumnya, opsi pembelian permanen masih tetap disertakan.

Lazaro bergabung dengan Newcastle di musim dingin kemarin dalam kesepakatan pinjaman selama 6 bulan. Dengan kata lain, pemain 24 tahun tersebut seharusnya sudah pulang ke San Siro di akhir Juni nanti untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain Inter.

Namun pandemi virus Corona membuat kompetisi terhenti, dan terlambat diselesaikan. Kondisi inilah yang membuat beberapa klub mulai memperbaharui kontrak pinjaman para pemainnya yang akan berakhir di bulan ini, termasuk Lazaro.

Dalam pembicaraan pertama, Inter dan Newcastle awalnya terlibat pembicaraan untuk memperpanjang masa pinjaman selama 6 bulan, hingga Desember 2020. Namun hal tersebut batal terlaksana. Kedua klub akhirnya sepakat kontrak pinjaman hingga akhir Juli dan awal Agustus.

Masih dalam laporan yang sama, pihak The Magpies masih belum memutuskan terkait opsi pembelian permanen yang mereka miliki. Mereka berjanji akan memberikan kepastian menjelang kontrak pinjaman tersebut berakhir.

Pihak Newcastle mereka masih menunggu terkait keputusan akuisisi klub oleh pangeran Arab, Mohammed bin Salman, dan status Steve Bruce sebagai manajer tim di musim depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Newcastle United, Valentino Lazaro

2196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini