banner babe

Inter dan MU Belum Capai Kesepakatan Terkait Transfer Lukaku

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jul 2019, 22:05 WIB
Inter dan MU Belum Capai Kesepakatan Terkait Transfer Lukaku

Romelu Lukaku (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Manchester United dan Inter Milan diwartakan masih belum mencapai kata sepakat terkait transfer Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu alasannya karena pihak MU belum mendapatkan tawaran yang sesuai dengan harapan mereka.

Spekulasi terkait masa depan Lukaku bersama Manchester United hingga saat ini terus menjadi sorotan media di seluruh dunia. Pasalnya sang pemain sudah mengisyaratkan ingin angkat kaki dari Old Trafford dan memperkuat raksasa Serie A, Inter Milan.

Petinggi Inter sendiri beberapa hari yang lalu telah terbang ke Inggris guna menemui manajemen Setan Merah guna membicarakan terkait kemungkinan untuk mendatangkan Lukaku ke San Siro. Akan tetapi hingga saat ini kedua tim masih belum mencapai kesepakatan.

Dilansir dari Sky Sports, Inter diwartakan belum bisa mengajukan proposal pembelian yang nilainya sesuai dengan keinginan Man United. The Red Devils sudah beberapa kali menegaskan bahwa saat ini tidak berada dalam kondisi yang mengharuskannya menjual pemain yang ada di tim yang mereka miliki.

MU lantas memagari Lukaku dengan banderol 79 juta poundsterling. Bahkan mereka juga menutup kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain dengan tambahan uang.

Inter sendiri diklaim telah mengajukan tawaran berupa proposal peminjaman selama dua musim dengan opsi kewajiban untuk membeli secara permanen dengan harga 63 juta poundsterling. Namun Inter tak bersedia untuk membayar seara tunai melainkan dengan cara menyicil. Jika MU setuju, Nerazzurri akan menyerahkan uang muka sebesar 9 juta poundsterling dan dalam tiga tahun akan menyetor 27 poundsterling per musim.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini