Inter dan Monza Perebutkan Servis Francesco Acerbi Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Jun 2022, 09:59 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Francesco Acerbi dikabarkan akan meninggalkan Lazio di musim panas ini, dua klub Serie A, Inter dan Monza sama-sama berminat untuk mendapatkan servis defender internasional Italia tersebut. Hubungan sang pemain dan pendukung klub ibukota Italia memburuk yang membuatnya siap meninggalkan Olimpico.

Defender 34 tahun asal Italia, Francesco Acerbi dikabarkan mengalami hubungan yang rumit dan semakin memburuk dengan pendukung Lazio musim ini setelah awal yang berat di era pelatih Maurizio Sarri musim ini.

Ia tidak menunjukkan reaksi yang baik terhadap kritik dan penggemar menolak untuk memaafkannya yang menimbulkan situasi yang tidak baik di Roma. Dan kini sang defender kabarnya akan dijual musim panas ini meski kontraknya masih akan berlangsung hingga 2025 mendatang.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Inter saat ini memimpin perburuan untuk merekrut Acerbi musim panas ini, dengan Simone Inzaghi yang ingin kembali bekerja sama dengan bek tengah Lazio tersebut. Mereka tidak ingin membayar harga yang ditetapkan oleh klub ibukota Italia tersebut dan menjadikan segala sesuatunya semakin rumit.

Kini kabar terbaru yang dilansir jurnalis Nicolo Schira mengungkapkan bahwa klub promosi baru di Serie A, Monza juga ingin merekrut pemain 34 tahun asal Italia tersebut. Klub milik Silvio Berlusconi tersebut berhasil mengamankan satu tempat di Serie A setelah menang atas Pisa dan mereka sedang mencari pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuat mereka musim ini guna menghindari degradasi dengan cepat.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-monza-perebutkan-servis-francesco-acerbi-dari-lazio
3287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini