Inter dan Milan Tertarik Rekrut Tommaso Baldanzi di Musim Panas Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Apr 2023, 07:00 WIB
Tommaso Baldanzi

Tommaso Baldanzi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dan AC Milan dilaporkan sama-sama tertarik untuk memboyong gelandang Empoli, Tommaso Baldanzi, di bursa transfer musim panas nanti.

Laporan terbaru surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport, melalui FCInterNews, melaporkan jika pemain berusia 20 tahun itu masuk dalam radar kedua klub Milan tersebut, dan akan menelan biaya transfer sekitar 15 juta Euro.

Baldanzi telah tampil sebagai pemain reguler di tim inti Empoli musim ini di bawah asuhan Paolo Zanetti, setelah sebelumnya ia hanya mendapat peran kecil di bawah asuhan Aurelio Andreazzoli.

Gelandang serang muda ini telah mendapatkan pujian atas kemampuannya menghubungkan lini tengah dan lini serang, kemampuan teknisnya di ruang sempit, dan ketepatan waktu dalam melakukan serangan.

Inter tentu saja merasakan hal ini, karena dia merupakan sosok yang membuat anak asuh Simone inzaghi menderita kekalahan di San Siro dengan skor 1-0. Baldanzi saat itu mencetak satu-satunya gol untuk tim Tuscans pada Januari lalu.

Dalam laga tersebut, bek tengah Milan Skriniar, bahkan harus diusir keluar lapangan akibat kartu merah. Dengan bukti tersebut, sangat pantas jika Baldanzi jadi salah satu target utama Inter Milan di musim panas nanti,

Namun jangan lupa, Inter harus berhadapan dengan AC Milan yang sama-sama menginginkan tanda tangan pemain muda Italia tersebut.

Tommaso Baldanzi telah membuat total 18 penampilan untuk Empoli di musim ini, dimana dia berhasil mencetak empat gol.

Artikel Tag: Tommaso Baldanzi, Inter Milan, AC Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-milan-tertarik-rekrut-tommaso-baldanzi-di-musim-panas-nanti
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini