Inter dan Milan Siap Saling Sikut Demu Rekrut Lazar Samardzic

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 06:59 WIB
Gelandang Udinese, Lazar Samardzic.

Lazar Samardzic. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan AC Milan sama-sama mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Udinese, Lazar Samardzic, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Baik Inter Milan maupun AC Milan sama-sama ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka pada musim panas ini. Dalam kasus Nerazzurri, mereka siap untuk menjual Marcelo Brozovic ke Al-Nassr. Pemain asal Kroasia tersebut akan menyusul Roberto Gagliardini meninggalkan skuat Nerazzurri. Akan tetapi kepergiannya tentu saja akan meninggalkan sebuah lubang yang cukup besar untuk diisi di lini tengah.

Sementara itu, Rossoneri sedang mencari pengganti Sandro Tonali setelah mereka menyelesaikan kepindahannya ke Newcastle United. Perekrutan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea oleh Milan tidak akan menjadi rekrutan lini tengah terakhir mereka di musim panas.

Gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, juga masuk dalam radar kedua klub, terutama Inter. Namun, harga yang diminta Neroverdi sebesar €40 juta untuk pemain internasional Italia berusia 23 tahun tersebut dapat mendorong keduanya untuk mencari target alternatif.

Mantan pemain RB Leipzig, Lazar Samardzic, adalah nama lain yang sedang dipertimbangkan secara serius oleh Inter dan Milan.

Dilansir dari Tuttosport, Inter telah menghubungi Udinese. Mereka telah memberi tahu Friulani bahwa mereka menganggapnya sebagai target, dan menanyakan apakah kesepakatan bisa terjadi.

Udinese telah mengindikasikan bahwa mereka menginginkan setidaknya €20 juta untuk pemain asal Serbia tersebut. Hal ini tentu saja akan membuatnya berada dalam kisaran harga Inter. Inter bisa saja menutupi seluruh biaya transfer Samardzic dengan uang yang akan mereka terima dari penjualan Brozovic. Hal itu tidak akan berlaku jika mereka ingin mendatangkan Frattesi.

Sementara itu, Rossoneri juga telah menghubungi Udinese. Mereka akan dapat menginvestasikan sebagian dari biaya Tonali jika mereka mengejar kepindahan Samardzic.

Inter dan Milan juga bukan satu-satunya klub besar Serie A yang mengincar Samardzic. Juara Italia, Napoli, telah menetapkan pemain berusia 21 tahun itu sebagai pengganti pilihan pertama mereka jika mereka ingin melepas Piotr Zielinski.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Inter Milan, AC Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-milan-siap-saling-sikut-demu-rekrut-lazar-samardzic
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini