Inter dan Milan Bersaing Dapatkan Federico Bernardeschi?

Penulis: Rei Darius
Minggu 23 Jan 2022, 05:30 WIB
Federico Bernardeschi punya banyak peminat di Serie A.

Federico Bernardeschi diinginkan Inter Milan dan AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua tim kota mode Italia, Inter Milan dan AC Milan, dikabarkan tertarik untuk menggaet Federico Bernardeschi, yang kontraknya akan segera habis bersama Juventus pada musim panas mendatang.

I Nerazzurri telah dikaitkan dengan dua pemain Bianconeri sebelumnya, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado, yang juga kontraknya akan segera habis pada bursa transfer musim panas mendatang. Kini, mereka mengincar pemain Juventus lainnya.

Menurut klaim dari Sport MediasetInter Milan memperlihatkan ketertarikan kepada Federico Bernardeschi, dan mereka telah meminta informasi kepada Juve mengenai statusnya.

Sejauh ini, negosiasi perpanjangan kontrak Bernardeschi dengan Si Nyonya Tua masih belum mencapai kesepakatan, namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa Juve berniat untuk memangkas upahnya, sama seperti Dybala, yang berujung kepada rumor kepergian sang penyerang asal Argentina di musim panas.

Namun Bernardeschi tak hanya memiliki satu tujuan jika hengkang dari Allianz Stadium nanti, lantaran AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sang pemain berusia 27 tahun sendiri sudah diperbolehkan untuk menandatangani kesepakatan prakontrak pada saat ini, sebelum bergabung secara gratis pada musim panas.

Pada musim ini, Bernardeschi baru mencetak sebuah gol dan tiga assist dari 17 penampilan di Serie A, namun kemampuannya untuk bermain di berbagai posisi membuat eks penyerang Fiorentina ini berguna bagi tim mana pun yang diperkuatnya; bahkan mengantarkan timnas Italia menjadi juara Piala Eropa 2020 pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-milan-bersaing-dapatkan-federico-bernardeschi
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini