Inter dan Lazio Siap Saling Sikut Demi Gaetano Castrovilli

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Agu 2023, 05:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Gaetano Castrovilli.

Gaetano Castrovilli. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pembicaraan kontrak baru antara Gaetano Castrovilli dan Fiorentina tidak kunjung selesai, dengan Inter Milan dan Lazio saat ini dikabarkan tengah mengintip peluang untuk mendatangkannya.

Saat ini, kontrak Gaetano Castrovilli dengan Fiorentina akan habis pada akhir Juni mendatang. Tentu saja, La Viola telah berusaha untuk mengikat pemain internasional Italia itu dengan kesepakatan baru. Namun, sampai saat ini mereka belum bisa mencapai kesepakatan.

Meskipun masih ada banyak waktu untuk melakukan pembicaraan, namun saat ini Corriere della Sera mengabarkan bahwa La Viola tidak melanjutkan proses negosiasi. Hal ini, tentu saja, akan menempatkan Castrovilli pada posisi sebagai pemain yang berpotensi untuk bebas transfer untuk musim depan. Oleh karena itu, beberapa klub-klub besar Serie A sedang mengamati perkembangannya.

Media tersebut mengklaim bahwa Inter Milan dan Lazio sebagai dua tim yang memiliki minat serius untuk mendatangkan Castrovilli. Kedua tim tersebut akan mempertimbangkan untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang. Mereka sedang menunggu hasil dari pembicaraan kontrak yang sedang berlangsung antara pemain internasional Italia itu dengan La Viola.

Dalam kasus Inter, mereka dapat melihat Castrovilli sebagai peluang potensial untuk memperkuat lini tengah yang sudah kuat. Bergabungnya Davide Frattesi ke dalam skuat yang sudah memiliki Nicolo Barella, membuat Nerazzurri memiliki dua gelandang terbaik di Italia. Lazar Samardzic tampaknya akan segera menyusul.

Meskipun terlihat mereka memiliki kedalaman skuat yang cukup, Nerazzurri dapat bergerak cepat jika mereka melihat adanya kesempatan untuk mendapatkan Castrovilli. Sementara itu, Lazio masih membangun kembali lini tengah mereka setelah kepergian Sergej Milinkovic-Savic.

Artikel Tag: Gaetano Castrovilli, Inter Milan, Lazio, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-lazio-siap-saling-sikut-demi-gaetano-castrovilli
2010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini