banner babe

Inter dan Juventus Siap Gagalkan Misi Roma Permanenkan Smalling

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Nov 2019, 15:30 WIB
Inter dan Juventus Siap Gagalkan Misi Roma Permanenkan Smalling

Chris Smalling (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berita Transfer: Duo raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus, kabarnya akan berupaya menggagalkan keinginan AS Roma mempertahankan Chris Smalling. Belakangan ini baik Inter dan Juve diklaim tertarik mendatangkan Smalling usai tampil impresif di Liga Italia.

Smalling sendiri pergi meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini dan memutuskan bergabung dengan AS Roma. Il Lupi sendiri memiliki opsi mempermanenkan status Smalling di penghujung masa pinjam. Kepergian Smalling nyatanya tak bisa lepas dari keputusan MU untuk mendatangkan Harry Maguire guna memperkuat lini pertahanan mereka.

Keputusan bek berusia 29 tahun itu untuk bermain bersama Roma nyatanya sudah tepat. Pasalnya sejak bergabung dengan Serigala Ibukota, Smalling kembali menampilkan performa terbaiknya. Bahkan pihak Roma kabarnya berniat untuk mengaktifkan opsi pembelian secara permanen Smalling di musim panas tahun depan.

Man United sendiri diwartakan tak keberatan untuk melepas Smalling ke Roma. Hanya saja Setan Merah menuntut mahar 18 juta poundsterling atau sekitar 326,6 miliar rupiah sebagai biaya transfer sang pemain.

Dilansir dari Corriere della Sera, AS Roma tampaknya harus bergerak cepat jika ingin mempertahankan Smalling. Pasalnya dua tim Italia lainnya yakni Inter Milan dan Juventus belakangan dikabarkan tertarik menggunakan servis Smalling.

Smalling sendiri diklaim ingin kembali ke MU di musim depan dan memperjuangkan tempatnya di tim utama. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Inter dan Juve terkait kebenaran kabar tersebut. Kontrak Smalling di MU kini akan kedaluwarsa pada Juni 2022 mendatang.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, AS Roma, Inter Milan, Juventus

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini