Inter dan Juventus Mundur, Milan Gelar Negosiasi Bidik Tiga Bintang Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Agu 2020, 23:25 WIB
Inter dan Juventus Mundur, Milan Gelar Negosiasi Bidik Tiga Bintang Fiorentina

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan Fiorentina terkait peluang transfer tiga bintang mereka setelah Inter Milan dan Juventus mundur dari perburuan.

Milan News mengklaim bahwa Stefano Pioli secara spesifik meminta Rossoneri untuk merekrut Nikola Milenkovic, yang diyakini menjadi sosok sempurna untuk melapis Simon Kjaer dan menjadi penggantinya di starting XI di masa depan.

Pioli merupakan orang yang telah mengorbitkan pemain internasional Serbia tersebut di Florence, dan Milan sudah tidak sabar memoles pertahanan mereka musim panas ini.

Rossoneri juga perlu memperkuat lini serang mereka, dan kabar tersebut menyebutkan pihak klub saat ini tengah menggelar negosiasi dengan La Viola mengenai striker Dusan Vlahovic dan winger Federico Chiesa.

Vlahovic akan menjadi pelapis ideal Zlatan Ibrahimovic, namun akan sulit membajaknya dari Fiorentina, yang bakal mematok harga tinggi. Hal yang sama juga berlaku untuk Chiesa, namun mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022, pihak klub diperkirakan bakal menurunkan maharnya dalam beberapa pekan ke depan.

Bianconeri telah merekrut Kulusevski, sementara Nerazzurri menggandeng Hakimi untuk posisi bek sayap sehingga hampir mustahil keduanya bakal mengambil langkah yang tentunya memberi keuntungan bagi Milan.

Lucas Paqueta kemungkinan besar bakal dimasukkan sebagai penukar, terlebih La Viola juga menyukainya. Chiesa sendiri akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa bagi Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers, mengingat ia telah mencetak 10 gol dan sembilan assist, denga berkontribusi hampir 40% dari gol timnya di Serie A.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, AC Milan, Fiorentina, Inter Milan, Juventus

8534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini