Inter dan Juve Terlibat Persaingan Untuk Lorenzo Pellegrini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 14:30 WIB
Inter dan Juve Terlibat Persaingan Untuk Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini/ romapress.net

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Juventus berebut tanda tangan gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Klausul rilis peman 13 tahun tersebut hanya 30 juta Euro.

Untuk kesekian kalinya, Inter Milan dan Juventus sama-sama menginginkan pemain yang sama di bursa transfer musim panas nanti. Kali ini, menurut laporan dari CalcioMercato, kedua klub menginginkan gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut terikat kontrak dengan Giallorossi hingga akhir musim 2021/22. Pihak AS Roma sendiri sudah menyodorkan kontrak baru bagi Pellegrini, namun kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat.

Jika sampai Juli 2020 kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat, kedua tim bisa mendapatkan Pellegrini dengan mengaktifkan klausul rilis sebesar 30 juta Euro. Harga ini tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan kemampuan Pellegrini dalam mengontrol lini tengah.

Namun meski sangat menginginkan Pellegrini, kedua tim masih belum melakukan komunikasi dengan pemain asli didikan akademi AS Roma tersebut. Bahkan tersiar kabar jika Inter dan Juve sama-sama sedang fokus kepada target mereka sebelumnya.

Padahal khusus Inter, Pellegrini merupakan tipe pemain yang bisa dimainkan di banyak posisi. Tidak hanya itu, pemain dengan tinggi 188 cm tersebut pun bisa dimainkan sebagai Mezzala, peran yang selama ini sulit dimainkan Christian Eriksen.

Selain Juve dan Inter, Paris Saint Germain pun dikabarkan sedang memantau situasi dari Pellegrini. Di musim ini, gelandang timnas Italia tersebut telah tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi, dengan mencetak tiga gol dan 11 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, AS Roma, Lorenzo Pellegrini

1757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini