Inter dan AC Milan Kembali Saling Sikut Demi Andrea Belotti

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 20 Okt 2021, 10:00 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali membuka kemungkinan mendatangkan kapten Torino, Andrea Belotti. Pemain 27 tahun tersebut merupakan target lama Inter yang belum terwujud.

Inter Milan terus mengembangkan opsi pengganti Alexis Sanchez yang kemungkinan akan dijual di bursa transfer musim dingin nanti. Menurut jurnalis Italia, Niccolo Ceccarini, kapten Torino, Andrea Belotti merupakan salah satu target utama Nerazzurri.

Sebelumnya, dilansir dalam TuttoMercatoWeb Belotti merupakan salah satu target utama Inter di musim panas kemarin, setelah Nerazzurri dipastikan kehilangan Romelu Lukaku.

Pihak Inter dan Torino dilaporkan sudah memulai proses negosiasi, dan sang pemain sudah setuju dengan persyaratan pribadi untuk bergabung bersama tim Nerazzurri. Namun sayang, kesepakatan gagal terwujud karena pihak Granata mematok harga tinggi.

Di musim dingin nanti, tim asal Kota Turin tersebut harus menjual Belotti karena kontraknya akan habis pada Juni 2022. Terlebih saat ini sang pemain enggan memperpanjang kontraknya karena minimnya kesempatan bermain.

Lebih lanjut lagi, Ceccarini menjelaskan jika Inter kemungkinan akan membuka opsi untuk mendatangkannya secara permanen di musim panas nanti, dengan kesepakatan pra-kontrak yang akan dilaksanakan pada musim dingin nanti.

Namun cara ini sangat beresiko, mengingat AC Milan sedang berusaha untuk mendatangkan sang pemain secepat mungkin. Meski Inter bisa deal dengan sang pemain, namun pihak Torino akan lebih suka menjualnya ketimbang melepasnya secara gratis.

Selain Inter dan AC Milan, sumber yang sama menjelaskan jika Belotti masuk dalam daftar transfer Fiorentina, dan beberapa tim Serie A lainnya.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-ac-milan-kembali-saling-sikut-demi-andrea-belotti
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini