Inter dan AC Milan Diklaim Sama-sama Layak Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 16:30 WIB
Pemain Inter Milan dan AC Milan.

Pemain Inter Milan dan AC Milan. (Foto: Sportinfoto/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks striker timnas Italia, Christian Vieri, memberikan komentar terkait persaingan antara Inter Milan dan AC Milan dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Vieri menilai kedua tim sama-sama layak untuk menjadi juara pada musim ini.

Serie A musim 2021/22 telah memainkan 36 laga. Hingga saat ini, AC Milan masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 80 poin. Namun posisi mereka belum benar-benar aman karena Inter Milan masih menguntit di peringkat kedua dengan koleksi 78 poin. Artinya dengan selisih dua poin maka kedua tim masih memiliki berpeluang untuk bisa menjadi juara di dua laga tersisa.

Mengomentari persaingan sengit antara Milan dan Inter, Christian Vieri mengklaim keduanya sama-sama layak untuk menjadi yang terbaik pada musim ini. Vieri juga mengaku sangat terhibur karena Liga Italia musim ini lebih kompetitif jika dibandingkan dengan beberapa kompetisi besar di Eropa.

"Baik Inter dan Milan, keduanya masih bersaing. Di setiap pekan mereka terus bersaing. Kondisi seperti ini memiliki makna yang luar biasa bagi semua orang Italia," ujar Vieri kepada DAZN.

"Kompetisi kami tahun ini benar-benar luar biasa. Kompetisi lain mungkin sudah selesai satu setengah bulan yang lalu, Serie A yang menyisakan dua pertandingan lagi tapi belum diketahui siapa yang akan menjadi juara," pungkasnya.

Pada pekan ke-37, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Cagliari, Senin (16/5) dini hari WIB. Sementara Milan akan menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (15/5) malam WIB.

Artikel Tag: AC Milan, Inter Milan, Serie A, Christian Vieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-ac-milan-diklaim-sama-sama-layak-jadi-juara
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini