Inter Coba Perbarui Kontrak Lautaro Martinez, Barcelona Tak Gentar

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jul 2020, 14:30 WIB
Inter Coba Perbarui Kontrak Lautaro Martinez, Barcelona Tak Gentar

Lautaro Martinez masih tetap menjadi buruan utama Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Dilansir dari iGoalBarcelona masih tak gentar untuk melanjutkan perjuangannya menggaet Lautaro Martinez, meskipun Inter Milan dikabarkan akan memperbarui kontraknya.

Sang penyerang asal Argentina itu telah menjadi target utama bagi La Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini, dengan klub memproyeksikannya sebagai pengganti Luis Suarez di masa depan.

Barcelona tadinya ramai dikabarkan akan menebus klausul rilis yang ada dalam kontra Lautaro yang bernilai 111 juta euro, yang setara dengan 1,8 triliun rupiah, namun itu tidak bisa diaktifkan lagi karena sudah kadaluarsa sejak tanggal 7 Juli lalu.

La Blaugrana masih percaya diri bahwa mereka bisa menegosiasikan harga Lautaro dengan Inter, dengan potensi untuk memasukkan sejumlah nama pemain untuk memuluskan transfer, seperti Junior Firpo dan Arturo Vidal.

I Nerazzurri telah berusaha meredam kabar kepergian sang striker berusia 22 tahun dari Stadio San Siro sejak lama, dan CEO Giuseppe Marotta sempat menekankan bahwa klubnya sedang berusaha untuk memperbarui kontraknya.

Namun demikian, berdasarkan laporan dari Goal, Barcelona percaya diri bahwa akan ada kesempatan ketika Lautaro membuka diri untuk bergabung dengan mereka dan mereka adalah satu-satunya klub yang dipertimbangkan olehnya di luar Inter.

Lanjutan dari warta tersebut mengklaim bahwa Barca akan membuka penawaran di angka 60 juta euro (1 triliun rupiah) plus Junior Firpo seketika setelah memiliki rencana matang untuk bursa transfer musim panas.

Barcelona menunggu hingga selesainya petualangan mereka di pentas Liga Champions musim ini, yang akan terselesaikan pada bulan Agustus mendatang.

Artikel Tag: Barcelona, Lautaro Martinez, Inter Milan

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini