Inter Capai Kata Sepakat Untuk Tambah Masa Bakti Lautaro Martinez

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 15:15 WIB
Inter Capai Kata Sepakat Untuk Tambah Masa Bakti Lautaro Martinez

Lautaro Martinez / via Getty Images

Berita Liga Italia: Menurut kabar yang dilansir dari Tuttomercatoweb, Lautaro Martinez siap memperpanjang durasi kontraknya bersama Inter Milan dan ia pun akan tetap berseragam biru hitam hingga tahun 2024.

Pemain berusia 21 tahun itu diboyong oleh Inter dari Racing Club pada musim panas tahun lalu dan mencetak sembilan gol di musim debutnya.

Dua dari sembilan gol Lautaro berhasil membantu La Beneamata menjungkalkan dua rival mereka di Serie A, yakni Napoli dan AC Milan.

Menurut laporan yang dirilis oleh Tuttomercato, Inter dan Lautaro telah menemui kata sepakat untuk penambahan kontrak berdurasi satu tahun dan itu berarti bahwa pemain asal Argentina tersebut bakal menetap di Giuseppe Meazza hingga tahun 2024.

Dalam kontrak baru tersebut, Lautaro memiliki klausul rilis sebesar 111 juta Euro andai ada klub yang ingin membawanya pergi dari kota Milan sebelum kontraknya habis pada lima tahun mendatang.

Inter pun disebut bakal segera mengumumkan penambahan masa bakti Lautaro ini di situs resmi klub dalam waktu dekat.

Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, diyakini bakal berharap banyak pada Lautaro musim depan setelah dirinya tak memasukkan nama Mauro Icardi dalam rencananya di musim 2019/20.

Lautaro sendiri saat ini bertugas membela timnas Argentina di ajang Copa America yang mulai bergulir di Brasil pada akhir pekan ini.

Argentina tergabung di grup B bersama tim kuat Kolombia, Paraguay, serta tim undangan asal Asia, Qatar.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Serie A

1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini