Inter Buka Peluang Pertahankan Radja Nainggolan

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 12:45 WIB
Inter Buka Peluang Pertahankan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan (Foto: Paolo Rattini)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk mempertahankan Radja Nnainggolan pada musim depan. Selain masih terikat kontrak, Ausilio menilai Nainggolan memiliki kualitas yang hebat.

Pada musim panas tahun lalu, Nainggolan terpaksa pergi meninggalkan Inter Milan dan menjalani masa peminjaman di Cagliari lantaran tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte. Bersama klub asal Sardinia itu, Nainggolan berhasil menunjukkan performa yang cukup mengesankan dengan sumbangan enam gol dan tujuh assist dari 29 penampilan di semua kompetisi.

Cagliari sendiri sebenarnya memiliki keinginan untuk mempermanenkan status Nainggolan. Namun akibat krisis keuangan yang disebabkan oleh pandemi virus corona membuat mereka kesulitan untuk melakukannya.

Saat ditanya terkait masa depan Nainggolan bersama Inter, Ausilio mengakui bahwa pihaknya masih membuka peluang untuk mempertahankannya. Selain masih terikat kontrak hingga Juni 2022, Nainggolan dinilai Ausilio sebagai salah satu pemain dengan kualitas yang hebat.

"Dia adalah aset Inter, kontraknya masih tersisa dua tahun," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Hari ini dia pergi ke pusat latihan dan membuatnya tersedia bagi pelatih setelah itu kami akan melakukan evaluasi."

"Saya tidak akan menutup kemungkinan untuk mempertahankannya. Dia memiliki kualitas yang hebat," pungkasnya.

Sementara itu presiden Cagliari, Tommaso Giulini, mengakui bahwa pihaknya memang tengah berupaya untuk mempertahankan Radja Nainggolan di musim depan. Namun Giulini tak menampik bahwa saat ini keinginan mereka tersebut masih terhambat dari restu Inter Milan.

"Ada keinginan [untuk bertahan] dari pemain, pelatih, dan saya," ujar Giulini kepada L'Unione Sarda.

"Namun itu semua tergantung hasil dari pertemuan antara kami dan Inter, kami harus mencapai kesepakatan yang sama-sama menguntungkan."

"Kami ingin menyelesaikan semuanya secepat mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Piero Ausilio

1730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini