Inter Buka Peluang Lepas Brozovic, Tapi Tidak Untuk Skriniar

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 10:45 WIB
Inter Buka Peluang Lepas Brozovic, Tapi Tidak Untuk Skriniar

Marcelo Brozovic (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengakaui bahwa pihaknya membuka peluang untuk melepas Marcelo Brozovic ke klub lain di musim panas tahun ini. Namun Ausilio mengindikasikan akan tetap mempertahankan Milan Skriniar.

Inter Milan kembali diprediksi akan aktif di bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan sejumlah pemain top mulai dihubungkan dengan Inter termasuk bintang milik Barcelona, Lionel Messi.

Namun selain diyakini akan mendatangkan sejumlah pemain top guna menyempurnakan tim arahan Antonio Conte tersebut, Inter juga dikabarkan berencana untuk melepas beberapa pemain. Belakangan nama Brozovic dan Skriniar mulai santer dikabarkan berada dalam daftar jual klub.

Terkait hal tersebut, Ausilio mengonfirmasi bahwa pihaknya membuka peluang untuk melepas Brozovic ke klub lain asalkan harganya sesuai dengan yang mereka inginkan. Namun untuk Skriniar, Ausilio mengindikasikan akan tetap mempertahankannya.

"Brozovic sendiri telah memahami bahwa dia telah menunjukkan beberapa sikap yang salah di sepanjang musim ini bahkan beberapa situasi terpaksa ditangani secara tertutup oleh klub. Dia merupakan salah satu pemain yang kami andalkan, namun jika ada tawaran yang masuk untuk pemain itu dan harganya cocok, maka kami akan mempertimbangkannya," ujar Ausilio kepada Sportitalia.

"Milan Skriniar merupakan pemain yang kami investasikan dengan baik pada tiga tahun yang lalu dan dia melakukan pekerjaan dengan baik. Hingga kini, tidak ada pembicaraan apa pun tentang dia," pungkasnya.

Brozovic sendiri kabarnya saat ini diinginkan oleh Bayern Munich, sementara Skriniar diinginkan oleh Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Marcelo Brozovic, Milan Skriniar

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini