Inter Buka Negosiasi Dengan Sponsor Baru?

Penulis: Uphit Kratos
Senin 28 Okt 2019, 05:00 WIB
Inter Buka Negosiasi Dengan Sponsor Baru?

sponsor Inter Milan/sempreinter.com

Berita Liga Italia : Inter Milan mulai membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan sponsor utama Pirelli. Kerjasama keduanya sudah terjalin lebih dari 20 tahun.

Selama lebih dari 20 tahun, logo Pirelli selalu menghiasi dada para pemain La Beneamata. Menurut Corriere dello Sport, kontrak kerja sama mereka akan berakhir tahun 2021. Kini manajemen Inter Milan tengah mengajukan perpanjangan kontrak dengan perusahaan ban tersebut.

Pirelli sendiri terbilang sebagai sponsor yang loyal. Musim lalu, saat Inter Milan dinyatakan lolos ke Liga Champions, perusahaan tersebut mengucurkan dana hingga 16,3 juta Euro.

Namun manajemen Inter menilai apa yang ditawarkan Pirelli sekarang tergolong rendah untuk ukuran sepakbola modern. Pasaran untuk sponsor utama berkisar di angka 25-30 juta Euro. Jumlah ini belum termasuk bonus yang harus diterima saat klub berprestasi.

Nama Evergrande Group sebenarnya sudah cukup lama disebut-sebut sebagai kandidat utama pengganti Pirelli. Pemilik Evergrande Group, Xu Jiayin, bahkan sudah tiba di Milan untuk bertemu dengan pendiri Suning, Zhang Jindong. Keduanya diyakini sudah mulai bernegosiasi.

Tapi jangan khawatir. Jika seandainya Evergrande resmi maju sebagai sponsor utama, Pirelli belum tentu langsung menghilang dari jersey Inter Milan.

Mungkin saja logo perusahaan ban tersebut akan menempel di jersey latihan klub atau di bawah nomor punggung, atau mungkin format kerjasama lainnya. Demi menjaga hubungan baik yang sudah terjalin sejak lama, semua opsi layak dipertimbangkan.

Artikel Tag: Inter Milan, sponsor, Pirelli

5420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini