Inter Bidik dua Pemain Madrid, Luka Jovic dan Dani Ceballos

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 20 Apr 2022, 08:00 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan tertarik mendatangkan dua pemain Real Madrid, Luka Jovic dan Dani Ceballos. Keduanya jadi bidikan utama di bursa transfer musim panas.

Laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, mengabarkan beberapa pemain yang jadi bidikan utama Inter Milan di bursa transfer musim panas ini, diantaranya dua pemain Real Madrid, striker Luka Jovic dan gelandang tengah Dani Ceballos.

Kedua pemain tersebut memang jarang diturunkan pelatih Carlo Ancelotti, namun Inter membutuhkannya untuk memperkuat lini serang dan tengah.

Nama Dani Ceballos sendiri baru muncul beberapa pekan terakhir setelah Inter dilaporkan akan melepas banyak pemain di lini tengah, termasuk Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, dan Arturo Vidal.

Nerazzurri juga dilaporkan sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes. Kontrak sang pemain tersisa 1 musim lagi, yang membuatnya bisa didatangkan dengan harga murah.

Sementara untuk Luka Jovic, pemain asal Serbia tersebut sudah cukup lama dikaitkan dengan Inter. Nerazzurri sempat dilaporkan akan meminjam sang pemain sebagai pengganti Romelu Lukaku yang dijual di bursa transfer musim panas kemarin.

Sementara untuk sekarang, Inter sebenarnya punya bidikan utama untuk lini depan, yakni Gianluca Scamacca. Namun pemain 22 tahun tersebut dinilai cukup suit diraih karena Sassuolo membanderol sang pemain dengan harga tinggi.

Inter butuh beberapa opsi yang lebih murah. Kemungkinan besar Jovic akan diboyong ke San Siro dengan status pinjaman, dan opsi pembelian permanen.

Artikel Tag: Luka Jovic, Inter Milan, Real Madrid, Dani Ceballos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-bidik-dua-pemain-madrid-luka-jovic-dan-dani-ceballos
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini