Inter Bersedia Lepas Ivan Perisic Jika...

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jul 2019, 10:00 WIB
Inter Bersedia Lepas Ivan Perisic Jika...

Ivan Perisic / via Getty Images

Berita Transfer: Inter Milan tak menutup kemungkinan untuk melepas Ivan Perisic pada musim panas ini apabila mereka mendapat tawaran yang cukup memuaskan. Begitu menurut laporan terkini yang diberitakan oleh Tuttosport.

Pada sesi pra-musim kali ini, pemain asal Kroasia tersebut disulap menjadi wing-back kiri oleh pelatih Antonio Conte, saat Inter berhasil menang 2-1 atas Lugano.

Kendati tampil cukup apik di posisi barunya tersebut, Inter bersedia untuk melepas Perisic apabila tawaran yang masuk cukup menggoda, plus sang pemain juga tertarik dengan proposal yang diajukan.

Conte begitu terkesima dengan etos kerja Perisic di sesi pemusatan latihan tim di Swiss pekan lalu. Akan tetapi masih belum diketahui apakah keduanya bakal terus bekerjasama pada musim kompetisi 2019/20.

Inter baru saja terbang ke Singapura pada hari Selasa [16/7] kemarin untuk mengikuti ajang turnamen pra-musim International Champions Cup.

Dalam daftar skuat yang dibawanya, Conte memasukkan nama Radja Nainggolan yang saat ini masa depannya bersama Nerazzurri tidak begitu jelas.

Gelandang asal Belgia tersebut mendapat perlakuan yang 'lebih baik' ketimbang Mauro Icardi karena penyerang asal Argentina tersebut dipulangkan ke Milan oleh manajemen tim.

Kendati diikutsertakan dalam sesi tur asia Inter, Nainggolan sepertinya tidak akan masuk dalam starting eleven tim kontra Manchester United, Juventus, maupun Paris Saint-Germain.

Sebenarnya gelandang berdarah Batak tersebut sempat diminati oleh beberapa klub peserta Liga Super China.

Akan tetapi Nainggolan menolak opsi pindah ke negeri tirai bambu lantaran ingin dekat mengawal istrinya yang saat ini positif mengidap kanker.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Perisic, Serie A

3705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini