Inter Berpeluang Bakal Kembali Bidik Kessie dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jul 2020, 20:44 WIB
Inter Berpeluang Bakal Kembali Bidik Kessie dari Milan

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Inter Milan kemungkinan akan kembali mengejar Franck Kessie dari AC Milan mengingat Antonio Conte ingin memperkuat lini tengahnya musim panas ini.

Meski secara kasat mata selalu menjadi langganan di starting XI Rossoneri sejak kedatangannya dari Atalanta pada tahun 2017 lalu, Kessie terus dikaitkan dengan isu transfer jelang bergulirnya bursa transfer musim panas.

Sejumlah klub Liga Inggris berbeda telah dikaitkan dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut sejak musim panas lalu, sementara La Repubblica belakangan ini mengabarkan bahwa Milan akan menggunakannya untuk menawar striker Napoli, Arkadiusz Milik.

Menurut informasi dari Gianluca Di Marzio kepada Sky Italia, Kessie merupakan target Inter pada jendela transfer Januari lalu, namun kini mereka diperkirakan bakal menghidupkan kembali rencana untuk merekrutnya mengingat Conte berharap lebih banyak pemain yang kuat secara fisik di lini tengahnya.

Sulit untuk membayangkan Milan bakal menjual bintang mereka ke rival sekota, namun transaksi mungkin dapat terjadi jika berupa barter pemain, dengan kubu Paolo Maldini dan kawan-kawan telah menolak pertukaran yang melibatkan Gagliardini musim dingin lalu.

Kessie sendiri baru dipermanenkan Rossoneri musim panas lalu setelah menjalani masa pinjaman selama dua tahun dari La Dea. Akan tetapi, masa depannya justru semakin sering menjadi topik perbincangan, dan situasi yang sama tampaknya juga akan terjadi pada mercato kali ini.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Inter Milan, Serie A

1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini