Inter Berniat Perpanjang Masa Bakti Samir Handanovic

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 06:22 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jawara Serie A, Inter Milan, dikabarkan berniat untuk memperpanjang masa bakti Samir Handanovic meski telah berhasil mendatangkan Andre Onana. Kabarnya Inter berharap Handanovic bisa menjadi mentor bagi kiper anyar mereka.

Samir Handanovic didatangkan oleh Inter Milan dari Udinese pada musim panas tahun 2012 yang lalu. Sejak saat itu, kiper berusia 37 tahun itu telah tampil sebanyak 417 kali di semua kompetisi dan mencatatkan 152 clean sheet. Bahkan di musim ini Handanovic selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Nerazzurri saat tampil di Serie A, Liga Champions dan Piala Super Italia.

Namun kebersamaan Handanovic dengan Inter akan berakhir pada Juni 2022 mendatang karena kontrak sang pemain akan habis. Terlebih hingga saat ini sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru. Apalagi Nerazzurri juga akan mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, pada musim panas mendatang. Kiper asal Kamerun itu juga kabarnya telah melakukan tes medis di awal Januari ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter sendiri kabarnya tidak akan langsung memplot Onana sebagai kiper utama di musim 2022/23. Untuk itu La Beneamata berniat untuk memperpanjang masa bakti Handanovic minimal untuk satu musim ke depan. Inter berharap Handanovic bisa menjadi mentor sekaligus membantu proses adaptasi Onana di San Siro.

Handanovic sendiri di musim ini masih menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan meski usianya tak lagi muda. Kiper asal Slovenia itu tercatat baru kebobolan tiga kali dari sembilan penampilan terakhirnya di Serie A.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-berniat-perpanjang-masa-bakti-samir-handanovic
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini