Inter Berminat Pinjam Alessandro Florenzi dari AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Jul 2021, 23:00 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi/ football-italia.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bidik bek sayap AS Roma, Alessandro Florenzi. Nerazzurri ajukan pinjaman dengan opsi pembelian permanen untuk pemain 30 tahun tersebut.

Inter Milan dilaporkan kembali bidik bek sayap AS Roma, Alessandro Florenzi. Pemain 30 tahun tersebut akan diproyeksikan sebagai pengganti Achraf Hakimi yang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan transfer 70 juta Euro.

Menurut laporan terbaru edisi cetak La Repubblica, Florenzi akan dipinjam dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Namun pihak Roma dilaporkan akan menolak proposal tersebut. Florenzi memang masuk dalam daftar pemain yang akan dijual, namun Giallorossi lebih memilih penjualan secara permanen atau pinjaman dengan kewajiban pembelian.

Florenzi sendiri baru kembali ke klub Ibu Kota setelah menjalani dua musim di luar Italia sebagai pemain pinjaman. Sepanjang musim 2020/21, bek kanan yang bisa dimainkan dalam banyak posisi tersebut dipinjam Paris Saint-Germain .

Florenzi sebenarnya bukan target baru bagi Inter. Saat ditangani Antonio Conte, Nerazzurri sempat beberapa kali mengajukan penawaran untuk pemain yang sempat menyandang status sebagai kapten AS Roma tersebut, namun sang pemain terus menolak.

Florenzi sangat setia kepada Il Lupi, sehingga jika pihak klub tidak membutuhkannya, dia hanya bersedia pindah ke klub luar Italia.

Belakangan dikabarkan jika Marotta dkk telah bertemu dengan agen Florenzi, Alessandro Lucci. Namun belum jelas bagaimana sikap sang pemain, apakah tetap pada pendiriannya menolak semua proposal dari klub Serie A atau sudah berubah pikiran.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-berminat-pinjam-alessandro-florenzi-dari-as-roma
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini