Inter Berikan Kontrak Berdurasi 4 Tahun Bagi Lucien Agoume

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Jun 2020, 13:00 WIB
Inter Berikan Kontrak Berdurasi 4 Tahun Bagi Lucien Agoume

Lucien Agoume/ forzaitalianfootball.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berikan kontrak profesional pertamanya untuk Lucien Agoume. Pemain 18 tahun tersebut dikontrak selama 4 tahun.

Inter Milan terus bergerak mencari talenta-talenta muda demi mewujudkan misi membangun tim dengan kekuatan pemain muda. Selain itu, Nerazzurri pun tidak melupakan produk akademi Inter yang dianggap potensial dan bisa membantu tim di masa depan.

Setelah memastikan akan memberi kontrak profesional pertama kepada Sebastiano Esposito, Inter Milan kembali berencana memberikan kontrak jangka panjang kepada produk akademi Inter. Terbaru, Nerazzurri dilaporkan siap memberi kontrak 4 tahun untuk gelandang muda, Lucien Agoume.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, pemain 18 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu gelandang potensial yang wajib dipertahankan.

Sama seperti Esposito, setelah mendapat kontrak profesional pertamanya, Agoume tidak akan langsung bergabung ke tim utama, melainkan akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapat pengalaman, sekaligus mematangkan kemampuannya.

Agoume sendiri didatangkan Inter dari FC Sochaux di musim panas lalu dalam kesepakatan 4,5 juta Euro. Pemain yang diidentikan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba tersebut baru merasakan 1 kali tampil untuk tim utama.

Ketika itu, Inter yang sedang kekurangan stok gelandang memutuskan untuk memanggil Agoume dalam beberapa pertandingan Serie A. Pemain asal Prancis tersebut akhirnya berhasil mencicipi atmosfer Serie A dalam pertandingan melawan Fiorentina di Artemio Franchi.

Namun sayang, ketika itu Lukaku dkk gagal membawa kemenangan setelah satu gol Borja Valero dibalas oleh gol Dusan Vlahovic di menit-menit akhir pertandingan.

Artikel Tag: Inter Milan, Lucien Agoume

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-berikan-kontrak-berdurasi-4-tahun-bagi-lucien-agoume
4594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini