Inter Belum Sepakat, Barcelona Masuki Perburuan Kontrak Eriksen

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Jan 2020, 12:26 WIB
Inter Belum Sepakat, Barcelona Masuki Perburuan Kontrak Eriksen

Barcelona memasuki perburuan transfer Christian Eriksen (foto:getty)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan turut memburu servis Christian Eriksen di bursa Januari ini meski sang pemain disebut telah memantapkan pilihannya untuk bergabung dengan Inter Milan akan tetapi belum ada kesepakatan apapun antara Spurs dan juga Nerazzuri.

Eriksen dikabarkan telah menemui pemilik Tottenham, Daniel Levy pada Selasa (21/01) lalu dan menegaskan keinginannya untuk bergabung dengan Inter Milan bulan ini seperti yang dikabarkan Sky Italia.

Sementara Inter juga sedang berusaha keras untuk bisa mengamankan kontrak pemain asal Denmark tersebut akan tetapi nampaknya akan menjadi tambah sulit karena menurut kabar terkini yang dilansir Sky Sports Barcelona masuk dalam perburuan servisnya.

Namun demikian hingga saat ini memang masih belum ada kesepakatan antara Tottenham dan Inter mengenai nilai transfer Eriksen, meski kesepakatan personal telah disetujui dan hampir rampung. Sedangkan kontrak Eriksen akan habis akhir musim ini dan ia bebas bernegosiasi dengan klub di luar Inggris sejak 1 Januari lalu.

Inter telah memperbarui tawaran mereka menjadi 11 Juta Poundsterling ditambah bonus untuk mengamankan kontrak pemain internasional Denmark tersebut pada Senin lalu, tapi Spurs tetap dengan patokan harga mereka di kisaran 17 Juta Poundsterling.

Pemain 27 tahun tersebut telah menorehkan 28 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs musim ini akan tetapi hanya menyumbangkan dua gol di Premier League. Ia juga disertakan dalam pertandingan Tottenham kontra Norwich Rabu lalu menjadi pemain pengganti di kemenangan 2-1 tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Inter Milan, Barcelona, Christian Eriksen

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini