Inter Alihkan Fokus Ke Bek United, Milan Melenggang Buru Milenkovic?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Agu 2020, 10:26 WIB
Inter Alihkan Fokus Ke Bek United, Milan Melenggang Buru Milenkovic?

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan mendapat suntikan besar dalam perburuan pemain bertahan Fiorentina, Nikola Milenkovic, setelah Inter Milan mengalihkan perhatian mereka pada Chris Smalling dari Manchester United.

Rossoneri diyakini tengah mengekspor bursa transfer untuk mencari bek tengah muda yang bisa dirotasi dengan kapten Alessio Romagnoli dan bintang sarat pengalaman Simon Kjaer. Milenkovic pun menjadi nama yang paling sering dikaitkan.

La Nazione menyebutkan akhir pekan kemarin bahwa telah terjalin kontak antara manajemen Milan dan agen pemain internasional Serbia tersebut Fali Ramadani.

Pemberitaan yang muncul menyebutkan bahwa Rossoneri telah bergabung dalam perburuan bek 22 tahun tersebut mengingat mereka ingin memperkuat lini pertahanan untuk musim depan. Akan tetapi, menurut La Gazzetta dello Sport edisi Senin (10/8) kemarin mengklaim Antonio Conte dan kawan-kaan telah memutuskan beralih ke target lain.

Hal tersebut lantaran Inter menganggap permintaan harga Fiorentina teralu tinggi, dan sebaliknya direktur eksekutif Giueseppe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio kini fokus merekrut Smalling dari Red Devils.

United menginginkan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk pemain internasional Inggris, yang menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama AS Roma dan telah mencatat 37 penampilan di semua kompetisi.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Milan dapat melenggang mulus memburu Milenkovic, meskipun mereka perlu meyakinkan La Viola untuk menurunkan tuntutan mereka.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Chris Smalling, AC Milan, Fiorentina, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-alihkan-fokus-ke-bek-united-milan-melenggang-buru-milenkovic
4503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini