Inter Akan Samakan Gaji Felipe Caicedo Dengan Stefano Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Jan 2022, 05:00 WIB
Felipe Caicedo

Felipe Caicedo/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan siapkan proposal pinjaman untuk Felipe Caicedo. Pemain asal Ecuador tersebut akan mendapat gaji yang sama dengan Stefano Sensi.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia menyebut jika Inter Milan sedang mempersiapkan proposal pinjaman untuk striker Genoa, Felipe Caicedo. Pemain asal Ecuador tersebut dijanjikan gaji dengan nilai yang sama seperti yang diterima Stefano Sensi.

Jika itu terjadi, itu artinya Caicedo harus menerima sedikit penurunan gaji. Mengingat saat ini nilai gaji pemain 33 tahun tersebut lebih tinggi ketimbang yang diterima Sensi.

Inter sendiri membutuhkan sosok Caicedo sebagai pengganti Joaquin Correa yang harus absen akibat cedera. Disisi lain, Inter sendiri butuh tambahan pemain di lini depan, mengingat saat ini Nerazzurri hanya mengandalkan duet Lautaro-Dzeko.

Kebutuhan Inter terhadap pemain mantan pemain Lazio tersebut semakin tinggi setelah Spezia dilaporkan akan tetap menggunakan Eddie Salcedo hingga kontrak pinjamannya berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Ini jelas posisi yang sulit bagi Inter, mengingat sebelumnya Salcedo diprioritaskan sebagai rencana cadangan jika Inter gagal mendatangkan Caicedo, sekaligus kesempatan bagi sang pemain untuk meminta Inter sedikit meningkatkan penawarannya.

Sementara untuk Sensi, pemain 26 tahun tersebut sudah yakin untuk meninggalkan Inter dan bergabung dengan Sampdoria, meski sebelumnya pelatih Simone Inzaghi sangat berharap Sensi tetap bertahan bersama tim.

Belum dijelaskan detail kesepakatan pinjaman untuk mantan pemain Sassuolo tersebut, namun kabar terbaru menyebut itu hanya pinjaman kering.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, Stefano Sensi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-akan-samakan-gaji-felipe-caicedo-dengan-stefano-sensi
1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini