Inter Akan Jual Romelu Lukaku, Tapi Ada Syaratnya!

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 04 Agu 2021, 05:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan mempertimbangkan untuk menjual Romelu Lukaku ke Chelsea jika pemain asal Belgia tersebut menyatakan keinginannya untuk dijual.

Romelu Lukaku kembali dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, salah satunya adalah Chelsea yang diklaim akan kembali membawanya ke Stamford Bridge musim panas ini. The Blues berharap Lukaku mau menerima pinangan mereka.

Namun menurut laporan terbaru dari FCInter1908, pemain 28 tahun tersebut menyatakan jika dirinya belum mau meninggalkan Nerazzurri. Terlebih untuk saat ini posisinya masih belum tersentuh di lini depan Inter setelah menjalani dua musim yang luar biasa.

Chelsea sendiri dilaporkan telah meningkatkan minat mereka terhadap mantan pemain Manchester United tersebut. Terlebih setelah mereka kemungkinan besar gagal memboyong Erling Haaland yang saat ini tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund.

Bagi Inter sendiri, mereka tidak akan menahan kepergian Lukaku. Sebelumnya, pihak Nerazzurri menyatakan akan menjual pemain asal Belgia tersebut dengan syarat, dia sendiri yang memintanya untuk dijual.

Syarat lainnya, harga yang ditawarkan klub yang menginginkan dia harus sesuai dengan keinginan Inter Milan. Sebelumnya, La Beneamata mematok harga 80 juta Euro, lalu kemudian meningkat menjadi 120 juta Euro.

Lukaku didatangkan dari Manchester United di musim panas 2019. Ketika itu, transfer sang pemain berhasil memecahkan rekor pembelian Inter. Pro kontra sempat datang, mengingat Lukaku datang dengan status rekrutan gagal setelah tampil buruk bersama Man United.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-akan-jual-romelu-lukaku-tapi-ada-syaratnya
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini