Intensitas Tinggi, Leao Bakal Berperan Krusial Saat Milan Tantang Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 23:17 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao diperkirakan bakal berperan krusial bagi AC Milan mengingat duel Serie A kontra Atalanta kemungkinan akan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Rossoneri telah menelan kekalahan di Liga Champions dari Atletico Madrid, namun mereka akan mendapat kesempatan kedua Senin (4/10) dini hari nanti. Pada kenyataannya, duel kontra La Dea seharusnya sangat mirip dengan laga di kompetisi Eropa tersebut.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, berdasarkan performa di lapangan selama beberapa bulan terakhir, pertandingan Atalanta melawan Milan menawarkan karakteristik Eropa tertinggi di Serie A. Karena itulah, duel nanti akan sangat menarik untuk disaksikan.

Tempo dan intensitas tinggi, penekanan ofensif, dan permainan cepat, para pemain dengan stamina dan saling bergantian dalam posisi mereka, La Dea dan Rossoneri sangat mirip dalam faktor-faktor penting tersebut.

Liga Champions, di antara hal-hal lainnya, membenarkan nilai-nilai tersebut, dua klub Serie A tersebut, meski dengan hasil-hasil berbeda sejauh ini, merupakan tim yang paling impresif di antara tim-tim Italia lainnya.

Bagi Stefano Pioli, pemain yang bisa membuka permainan adalah Leao. Bintang muda Portugal tersebut saat ini tengah dalam performa terbaiknya dan banyak berkontribusi dalam pertandingan sejauh ini. Dalam duel dengan intensitas tingga, stamina, kecepatan, dan kreativitas yang dimilikinya dianggap bakal berperan krusial bagi Milan yang diharapkan bisa menjadi senjata mereka untuk kembali menorehkan hasil positif di kandang Atalanta.

Artikel Tag: Leao, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/intensitas-tinggi-leao-bakal-berperan-krusial-saat-milan-tantang-atalanta
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini