Insigne Terkejut dengan Kualitas Kompetisi MLS

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 05:51 WIB
Insigne Terkejut dengan Kualitas Kompetisi MLS

Lorenzo Insigne / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lorenzo Insigne mengaku terkejut dengan kualitas sepak bola di MLS setelah bergabung dengan Toronto FC musim panas ini.

Pemain sayap itu pindah dari Napoli setelah menyetujui pra-kontrak di awal tahun, meninggalkan negara asalnya Italia untuk pertama kalinya dalam kariernya.

Dia telah mengungkapkan bahwa dia tidak mengharapkan standar setinggi di Serie A, tetapi dia berubah pikiran setelah merasakan bagaimana permainan fisik di Amerika Serikat.

Pemain internasional Italia mengatakan kepada Rai RadioUno: “Saya terkejut dengan MLS karena ada semua fasilitas yang sangat bagus, lapangan baru dan stadion yang sangat bagus. 

“Pada level fisik, itu sangat menuntut karena Anda banyak berlari. Ini adalah liga yang bagus dan saya berharap itu terus tumbuh, semakin mendekati level liga-liga Eropa.

“Saya baik-baik saja di Toronto dan saya mulai belajar bahasa Inggris. Benar seperti itu, untuk memahami orang, rekan tim saya, dan pelatih.

"Saya merindukan segalanya tentang Napoli dan segera setelah saya punya waktu, saya pasti akan kembali untuk mencari teman dan keluarga dan mengikuti Napoli dari dekat."

Ada beberapa kekecewaan di antara pendukung Napoli tentang cara Insigne meninggalkan klub, beberapa klaim penolakan presiden Aurelio De Laurentiis untuk memenuhi persyaratan kontrak baru pemain mengakibatkan dia keluar. Insigne tidak memiliki perasaan sakit hati terhadap klub Serie A.

“Saya minta maaf karena saya, Mertens, Koulibaly, dan juga Ghoulam pergi bersama. Sangat menyesal karena kami semua telah memberikan begitu banyak untuk Napoli dan ada kesedihan, tetapi hidup memang seperti itu," katanya.

“Pastinya kami bertiga akan selalu melekat pada Napoli dan kami akan selalu menyemangati Napoli.

"Kepada mereka yang mengkritik saya karena meninggalkan Serie A pada usia 31 tahun, saya tidak bisa berkata apa-apa karena saya senang dengan keputusan yang saya buat."

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Toronto FC, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/insigne-terkejut-dengan-kualitas-kompetisi-mls
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini