Insigne Tegaskan Bahagia di Napoli, PSG Gigit Jari

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 07:07 WIB
Insigne Tegaskan Bahagia di Napoli, PSG Gigit Jari

Lorenzo Insigne (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Transfer: Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, menanggapi santai kabar ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap dirinya di bursa transfer musim panas tahun ini. Insigne justru memastikan bahwa dirinya menutup peluang untuk memperkuat PSG kendati selama ini dikenal sebagai klub kaya raya.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain begitu agresif mendatangkan pemain incarannya. Meski telah mendapatkan beberapa bintang anyar termasuk Ander Herrera dan Pablo Sarabia, Les Parisiens kabarnya tertarik untuk mengamankan servis Insigne.

Keinginan PSG untuk mendatangkan pemain internasional Italia itu bukannya tanpa alasan. Pasalnya skuat arahan Thomas Tuchel itu ingin menjadikan Insigne sebagai suksesor Neymar yang diwartakan ingin hengkang di musim panas ini.

Menanggapi kabar tersebut, Insigne menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia bisa bermain bagi Napolo. Bukan hanya itu, dirinya juga menutup peluang untuk hengkang dan memperkuat tim lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Tidak, saya masih muda, saya bahagia di Naples dan ingin bertahan di sini sepanjang karier saya," ujar Insigne dilansir dari Football Italia.

"Mencetak gol itu menghadapi Real Madrid memberi saya sensasi yang luar biasa dan saya harap para pemain muda Napoli lainnya bisa merasakan hal yang sama di masa depan."

Bukan hanya itu, Insigne juga mengaku sangat bangga menjadi seorang Neapolitan dan bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi klubnya saat ini.

"Ini adalah impian seluruh anak-anak Neapolitan dan saya sangat bangga bisa berada di posisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Paris Saint-Germain, Napoli

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini