Insigne Cap Sarri Sebagai Pengkhianat Karena Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jul 2019, 10:45 WIB
Insigne Cap Sarri Sebagai Pengkhianat Karena Gabung Juventus

Lorenzo Insigne cap Maurizio Sarri sebagai pengkhianat (Image: Sportskeeda)

Berita Transfer: Lorenzo Insigne menegaskan bahwa Maurizio Sarri sudah mengkhianati Napoli dengan memilih untuk bergabung dengan Juventus, selagi sang kapten mengaku ingin habiskan kariernya di kubu Stadio San Paolo.

Sarri membuat geram mantan pemain dan para penggemarnya di Naples ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Il Bianconeri pada bulan lalu.

Sang pelatih sukses mengantarkan Il Partenopei selalu mencapai tiga besar dalam tiga musim kariernya di klub sebelum hijrah ke Premier League pada musim panas tahun 2018 lalu.

Insigne adalah pemain yang paling vokal kala itu, memperingatkan bahwa kepindahan ke Turin akan dianggap sebagai pengkhianatan oleh Napoli dan sang penyerang, yang kini mengemban ban kapten semenjak kepergian Marek Hamsik ke Tiongkok pada Januari lalu, mengulangi lagi pernyataan tersebut.

"Saya sudah pernah mengatakannya dan saya akan mengatakannya lagi. Bagi kami para Neapolitan, itu adalah suatu pengkhianatan," ucap penyerang tim nasional Italia ini dalam suatu sesi Q&A, dikutip dari Goal.

"Dan itu akan dianggap selamanya (sebagai pengkhianatan). Kini kami harus fokus kepada diri sendiri dan mencoba untuk mengalahkannya bagaimanapun caranya. Kini dia sudah pergi ke Juve, saya tidak ingin berbicara tentangnya lagi. Scudetto adalah mimpi bagi kami semua dan kami akan kembali mencoba untuk memenangkannya."

Masa depan Insigne sempat diragukan pada musim panas ini, dengan adanya kabar ketertarikan dari Paris Saint-Germain, Liverpool, Atletico Madrid dan bahkan Inter Milan, namun ia menyatakan hasratnya untuk pensiun di klub.

"Tidak saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Napoli. Saya masih muda, saya bahagia di Naples dan saya ingin bertahan di sini untuk sisa karier saya."

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Maurizio Sarri, Napoli

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini