Insiden di Roma, Simone Inzaghi dan Francesco Acerbi Dijatuhi Denda

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 17:45 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi dan Francesco Acerbi dilaporkan telah menerima tawaran pembelaan setelah investigasi atas perilaku mereka di laga Inter Milan vs AS Roma.

Pertandingan Inter Milan vs AS Roma yang berlangsung sengit dan kontroversial di Stadio Olimpico, yang memicu beberapa kontroversi di lapangan, dan bahkan setelah peluit akhir dibunyikan.

Francesco Acerbi yang membuka skor dengan sundulan melingkar dan merayakan golnya di akhir tayangan VAR dengan mengacungkan jari tengahnya ke arah kerumunan pendukung Roma.

Mantan bek Lazio tersebut beralasan tindakannya tersebut dilakukan sebagai tanggapan atas nyanyian dari para penggemar Roma yang mengharapkan kematian baginya [setelah dia sempat divonis dua kali mengalami kanker].

Sementara Simone Inzaghi, saat itu dia menjalani hukuman larangan satu pertandingan di touchline dan harus menyaksikan timnya dari ruang pers.

Namun pada kenyataannya, dia diketahui berbicara dengan stafnya dan bahkan mungkin para pemain melalui telepon selama pertandingan dan terutama saat jeda turun minum untuk memberikan instruksi.

Inzaghi sendiri dilaporkan menerima tawaran pembelaan dan akan membayar denda sebesar 3,500 Euro, dengan jumlah yang sama dengan yang dibayarkan oleh Inter.

Sedangkan untuk Acerbi, menurut La Gazzetta dello Sport dan Tuttomercatoweb, dia telah setuju untuk membayar denda 5,000 Euro dan sekali lagi Inter harus membayar jumlah yang sama untuk menghindari larangan bermain bagi sang pemain.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Francesco Acerbi, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/insiden-di-roma-simone-inzaghi-dan-francesco-acerbi-dijatuhi-denda
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini