banner babe

Inkonsisten, Rivaldo Klaim Barcelona Kehilangan Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Sep 2019, 19:45 WIB
Inkonsisten, Rivaldo Klaim Barcelona Kehilangan Lionel Messi

Ketiadaan Messi bikin Barcelona inkonsisten (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Rivaldo mengklaim bahwa ketidakhadiran Lionel Messi karena cedera membuat Barcelona belum konsisten pada awal musim kompetisi 2019/2010 ini di La Liga.

Klub raksasa Catalan itu hanya bisa mengklaim satu kemenangan dari tiga pertandingan pembuka liga domestik musim ini, dengan salah satu di antaranya berakhir dengan kekalahan kontra Athletic Bilbao.

Messi telah absen karena mengalami cedera betis sejak menjalankan latihan pada hari pertama sekembalinya dari masa liburan, oleh karenanya, ia belum bisa tampil sekalipun pada tiga laga tersebut.

Sang mega bintang nampaknya masih akan absen pada laga berikutnya kontra Valencia hari Sabtu (14/9) mendatang, lantaran masih berlatih terpisah dari tim, dan Rivaldo mengklaim bahwa ketiadaan sang kapten sangatlah berpengaruh pada kekonsistenan tim besutan Ernesto Valverde.

"Klub merindukan Messi," ucap Rivaldo kepada Betfair. "Ketika dia ada di lapangan, dia menciptakan sesuatu yang spesial, sesuatu yang magis. Dia menularkan kepercayaan diri kepada rekan-rekan setimnya dan membuat keadaan berjalan dengan lebih baik bagi Barcelona."

Selagi Messi tidak ada, Barcelona sudah diperkuat oleh rekrutan anyar mereka, Frenkie de Jong, harapan masa kini dan masa depan untuk lini tengah mereka, setelah menebusnya seharga 86 juta euro dari Ajax.

Meski belum memberikan dampak yang nyata, namun Rivaldo melihat bahwa sang pemain tim nasional Belanda berusia 22 tahun itu telah beradaptasi dengan baik sejauh ini.

"Dia mengonfirmasi apa yang kami harapkan darinya, dia beradaptasi dengan (klub dan negara) yang baru," sambung Rivaldo. "Itu sudah jelas bahwa dia adalah rekrutan yang bagus untuk Barcelona dan dia akan memberikan banyak hal bagi kami di masa depan."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Rivaldo

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini