Inisiasi Kontak, Bakayoko Berpeluang Kembali Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Jun 2021, 15:37 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dikabarkan berpeluang kembali ke AC Milan dengan klub telah mulai menginisiasi kontak untuk membahas transfernya.

Rossoneri diketahui tengah mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas ini setelah mengirim Soualiho Meite kembali ke Torino, dan nama yang sudah tidak asing lagi tampaknya masuk dalam radar mereka. Isu yang beredar mengklaim Bakayoko kemungkinan akan kembali ke klub.

Pemain internasional Prancis tersebut sempat menghabiskan musim 2018-19 kemarin dengan menjalani masa pinjaman bersama Milan dan berhasil bersinar dengan performa impresifnya hingga mendapatkan apresiasi tinggi dari fans. Akan tetapi, akibat permintaan harga tinggi dari The Blues, statusnya pun urung dipermanenkan dan kisahnya di San Siro berakhir di sana.

Kendati demikian, menurut kabar Santi' FM dari FootMercato, Rossoneri masih sangat menyukai gelandang 26 tahun tersebut dan telah menginisiasi kontak dengan agennya. Dengan kata lain, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan menyaingi Atletico Madrid dalam perburuan tanda tangan mantan bintang AS Monaco tersebut.

Kontrak Bakayoko bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan karena itulah Chelsea mungkin akan memasang banderol yang cukup masuk akal. Sang pemain sendiri telah beberapa kali menyuarakan keinginannya untuk kembali ke Milan. Kendati demikian, masih perlu dilihat apa yang akan terjadi nantinya mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan juga memiliki sejumlah target lain.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inisiasi-kontak-bakayoko-berpeluang-kembali-ke-ac-milan
5368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini