Inilah yang Harus Diperbaiki PSG Usai Menang atas Lyon

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 08:15 WIB
Inilah yang Harus Diperbaiki PSG Usai Menang atas Lyon

Thomas Tuchel (Foto: Geert van Erven/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menyambut baik kemenangan timnya atas Olympique Lyon yang digelar pada dini hari tadi. Namun sang manajer memiliki beberapa catatan yang harus segera diperbaiki oleh Les Parisiens di laga-laga selanjutnya.

Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan penting pada lanjutan journee ke-24 Ligue 1. Menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (10/2) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan 4-2. Adapun empat gol kemenangan PSG dicetak oleh Angel Di Maria, Kylian Mbappe, gol bunuh diri Fernando Marcal, dan Edinson Cavani. Sementara dua gol balasan Lyon dicetak oleh Martin Terrier dan Maoussa Dembelle.

Menanggapi kemenangan timnya atas Lyon, Tuchel mengaku sangat gembira. Kendati demikian, Tuchel memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh Les Parisiens di laga-laga selanjutnya.

"Kami mencetak banyak gol dan memiliki peluang yang cukup banyak di laga ini. Kami bisa saja mencetak gol lebih cepat. Kami juga terlalu santai setelah unggul 3-0 dan kami dihukum atas kesalahan tersebut. Namun itu merupakan pelajaran bagus bagi tim ini. Secara keseluruhan kami memang layak meraih kemenangan," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Saat ini bukan saatnya untuk terlalu kritis pada tim karena mereka telah meraih beberapa hasil yang bagus. Saya ucapkan selamat bagi para pemain."

"Sangat penting untuk bermain agresif dan memenangkan bola setelah kehilangan karena tim ini sangat bagus saat melakukan serangan balik. Kami tak boleh kehilangan konsentrasi dna harus belajar lebih baik lagi untuk melakukannya."

"Namun semua itu masih manusiawi karena kami telah tampil dalam pertandingan yang jumlahnya cukup banyak. Sulit untuk menjaga konsentrasi selama 90 menit," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PSG makin perkasa di puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 61 poin atau unggul 12 angka dari rival terdekat mereka, Marseille.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Olympique Lyon, Ligue 1

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini