Inilah yang Harus Dilakukan Man City Agar Bisa Taklukan MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Des 2019, 08:03 WIB
Inilah yang Harus Dilakukan Man City Agar Bisa Taklukan MU

Pep Guardiola (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menampik bahwa timnya tak akan mudah untuk menghadapi salah satu tim terbaik di Premier League seperti Manchester United. Namun Guardiola menilai kemenangan atas MU akan membuat semangat timnya yang sedang berupaya mengejar Liverpool di pucuk klasemen akan terdongkrak.

Manchester City akan menghadapi laga yang tak mudah saat harus menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (8/12) dini hari WIB. Pada laga bertajuk Derby Manchester tersebut, The Cityzens menargetkan untuk meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan Liverpool yang masih nyaman di tahta klasemen.

Namun Guardiola menyadari sepenuhnya bahwa mereka tak akan mudah untuk meraih kemenangan atas Man United yang dia sebut sebagai salah satu tim terbaik di Premier League. Akan tetapi Guardiola mengklaim timnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan andai mereka bisa menjaga konsistensi penampilan di laga itu.

"Kami akan bertanding menghadapi salah satu tim terbaik di Inggris," buka Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit namun kami hanya butuh konsistensi untuk meraih kemenangan."

Guiardiola juga mengklaim kemenangan atas Man United di laga itu akan mendongkrak semangat timnya yang tengah berupaya mengejar Liverpool di pucuk klasemen Premier League.

"Sebelumnya kami harus menghadapi periode yang cukup sulit, namun laga ini merupakan kesempatan. Jika kami berhasil menunjukkan kinerja yang lebih baik, tampil penuh percaya diri, dan menunjukkan penampilan seperti menghadapi Tottenham, maka kami memiliki peluang untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, derby manchester

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini