Inilah yang Akan Dirindukan Dele Alli Dari Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Feb 2020, 19:11 WIB
Inilah yang Akan Dirindukan Dele Alli Dari Christian Eriksen

Christian Eriksen (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengaku sangat sedih ditinggal Christian Eriksen yang hengkang ke Inter Milan di awal tahun ini. Kendati demikian Alli bisa memahami keputusanrekannya tersebut pergi meninggalkan The Lilywhites.

Eriksen sendiri menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan pada jendela transfer musim dingin tahun 2020. Dia ditebus oleh Interdengan harga sekitar 20 juta euro dan mendapatkan kontrak dengan durasiselama4,5 tahun.

Kepindahan itu sendiri membuat Eriksen mengakhiri kebersamaannya dengan Spurs selama 6,5 tahun. Selama itu pula dia telah tampil sebanyak 305 kali di semua konpetisi dengan sumbangan 69 gol serta 89 assist.

Kepergian Eriksen diakui Alli telah membuatnya sedih. Dia bahkan mengaku akan merindukan assist dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Chris merupakan seorang pemain yang luar biasa, tapi dia sudah sampai di titik dia ingin pindah," ujar Alli dilansir dari London Evening Standard.

"Saya serta pemain lainnya tentu merasa sedih karena dia merupakan sosok yang selalu akrab dengan semuanya. Dia juga merupakan pemain yang selalu mengutamakan kepentingan tim, dia termasuk orang yang supel, selalu hebat saat latihan serta bekerja keras di atas lapangan."

"Dia telah memberikan banyak assist dan saya akan merindukan hal itu. Namun saya akan mendoakan yang terbaik bagi perjalanan kariernya dan saya yakin kami akan segera bertemu dan berbincang-bincang. Mungkin akan pergi makan malam," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Tottenham Hotspur, Dele Alli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inilah-yang-akan-dirindukan-dele-alli-dari-christian-eriksen
3337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini