Inilah Target Diogo Dalot di Musim Depan Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Jun 2020, 22:45 WIB
Inilah Target Diogo Dalot di Musim Depan Bersama Man United

Diogo Dalot (Foto: ANP Sport)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa target yang ingin dia capai bersama Setan Merah di musim depan. Apakah itu?

Musim 2019/20 memang belum berakhir setelah kompetisi terpaksa ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona, Rencananya Premier League musim ini akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang kendati akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kendati demikian, Dalot yang didatangkan oleh Man United dua musim lalu telah memiliki target yang ingin dia capai di musim depan. Dalot mengaku memiliki ambisi untuk menjadi pemain yang lebih baik serta memenangkan trofi bersama The Red Devils.

"Salah satu yang terpenting adalah menjadi pribadi yang lebih baik di setiap musim," ujar Dalot dilansir dari laman resmi Man United.

"Setiap pemain sepakbola membangun karier mereka dari musim ke musim. Ketika Anda harus melihat ke belakang, maka yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa Anda di setiap musim menunjukkan perkembangan. Saya pikir itulah tujuannya saat ini."

"Musim depan, saya ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi serta lebih dewasa. Bermain lebih baik dan itulah target saya. Terlebih semuanya akan terasa semakin sempurna seandainya kami bisa memenangkan trofi. Saya pikir itu akan menjadi puncak dari segalanya," pungkasnya.

Dalot sendiri selama dua musim terakhir memang bukanlah pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di sisi kanan pertahanan Setan Merah. Bahkan di musim ini, Dalot kalah bersaing dengan rekrutan anyar MU, Aaron Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Premier League

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini