banner babe

Inilah Syarat Jika MU Ingin Datangkan Steven Bergwijn

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Nov 2019, 06:59 WIB
Inilah Syarat Jika MU Ingin Datangkan Steven Bergwijn

Steven Bergwijn (Foto: Prestige/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, belakangan ini kerap dihubungkan dengan striker muda milik PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Namun untuk mendatangkan Bergwijn, MU harus memenuhi satu syarat. Apakah itu?

Sejak musim panas tahun ini, Manchester United sudah diwartakan tertarik mendatangkan Bergwijn dari PSV Eindhoven. Namun karena satu dan lain hal, transfer pemain berusia 22 tahun itu urung terwujud. Meski demikian, pihak MU diklaim masih tetap memonitor perkembangan sang pemain dengan mengirimkan pemandu bakat ke Belanda.

Dilansir dari Mirror, keinginan MU untuk mengamankan servis Bergwijn tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Dalam laporan tersebut mewartakan bahwa pihak Bergwijn terbuka untuk berkarier bersama Man United. Hanya saja Bergwijn hanya akan merumput di Old Trafford andai MU berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Ketertarikan MU terhadap pemain jebolan akademi PSV itu nyatanya bukan tanpa alasan. Pasalnya di musim lalu, Bergwijn mampu mencetak 14 gol dari 33 penampilan di Eredivisie. Bahkan bukan hanya MU, sederet klub besar Eropa juga turut memantau perkembangan Bergwijn sembari mencari celah untuk segera merekrutnya.

Meski sudah mendapatkan sinyal hijau dari sang pemain, namun bukan hal mudah bagi MU untuk mendatangkan Bergwijn. Pasalnya belum lama ini sang pemain telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan menahannya hingga Juni 2023 di Philips Stadium. Artinya PSV yang tak memiliki keharusan untuk menjual pemain bintangnya kemungkinan akan membanderol pemain bintangnya itu dengan nilai transfer yang fantastis.

Artikel Tag: Steven Bergwijn, PSV Eindhoven, Manchester United

1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini