banner babe

Inilah Rincian Transfer Matthijs de Ligt ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Jul 2019, 07:30 WIB
Inilah Rincian Transfer Matthijs de Ligt ke Juventus

Matthijs de Ligt segera menjadi pemain Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Berdasarkan kabar yang diedarkan oleh De Telegraaf, Juventus telah menyepakati transfer bernilai 75 juta euro dengan Ajax untuk Matthijs de Ligt dan itu akan diselesaikan dalam hitungan hari.

Surat kabar asal Belanda itu menerangkan bahwa kedua klub sudah mengurus permasalahan administrasi dan rincian akhir sudah diselesaikan oleh para pengacara yang mewakili kedua klub beserta dengan Mino Raiola selaku agen dari sang pemain.

De Telegraaf mewartakan pada hari Jumat (12/7) kemarin sore waktu setempat bahwa kesepakatan antara Juve dan Ajax sudah tercapai, namun media yang sama kemudian menyertakan kisah lebih lanjut dan lebih rinci dengan transfer diklaim bernilai 75 juta euro.

Dari media-media asal Italia juga beredar kabar bahwa De Ligt sudah memilih nomor punggung 4 di Juventus, nomor yang kini tak bertuan setelah Martin Caceres hengkang pada musim panas ini karena kontraknya tak diperpanjang.

Sang bek tengah akan berulang tahun yang ke-20 pada bulan depan dan sudah mencapai kesepakatan sejak beberapa pekan lalu, menolak tawaran dari Paris Saint-Germain, Manchester United hingga Barcelona demi bergabung dengan Juventus.

La Gazzetta dello Sport dan Tuttomercatoweb mengklaim bahwa ia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan upah tahunan sebesar 12 juta euro termasuk bonus, namun yang menjadi pengubah adalah penyertaan klausul rilis dalam kontraknya.

Nilai yang tertera dalam klausul rilisnya kabarnya adalah 150 juta euro yang baru akan berlaku pada tahun 2020, bertambah 10 juta euro setiap tahunnya hingga kontraknya selesai.

Negosiasi antara kedua klub terkait diketahui sudah selesai, namun Sky Sport Italia mewartakan bahwa para fans Juventus harus sedikit bersabar mengenai pengumuman resminya hingga hari Senin (15/5) mendatang.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Juventus

1945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini