Inilah Prediksi Empat Besar Premier League Musim 2020-21 Mendatang

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 07 Sep 2020, 17:00 WIB
Inilah Prediksi Empat Besar Premier League Musim 2020-21 Mendatang

Liverpool dan Manchester City memimpin perebutan gelar juara musim lalu. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Berita Liga Inggris: Graeme Souness memprediksi tim-tim yang akan finis di empat besar Premier League musim 2020-21, dan dia menilai tidak akan ada perubahan dari musim sebelumnya.

Liverpool keluar sebagai juara Premier League musim lalu setelah mengumpulkan 99 poin, unggul 18 poin dari peringkat kedua Manchester City, sekaligus mengklaim gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun.

Mantan pemain dan manajer The Reds, Souness, percaya mereka akan mempertahankan gelar musim lalu tetapi yakin tim Jurgen Klopp akan mendapat perlawanan yang lebih sengit dari Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Sementara Arsenal, yang memenangkan gelar Piala FA dan Community Shield bulan lalu, belum dianggap pria asal Skotlandia itu sebagi penantang untuk gelar musim ini.

"Seperti keadaannya, Liverpool adalah favorit untuk memenangkan gelar, tetapi saya tidak melihat mereka akan menjauh lagi," kata Souness kepada Sunday Times. "Saya mengharapkan tantangan yang lebih besar, dari United dan Chelsea kali ini.

"United akan lebih baik dengan Donny van de Beek, tetapi situasi penjaga gawang mungkin menjadi masalah. Chelsea telah mendatangkan pemain dengan baik, tapi mari kita lihat seberapa cepat Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz menyesuaikan diri.

"Selain dari itu, saya tidak melihat penantang gelar. Orang-orang membuat keributan tentang Arsenal, tapi saya tidak melihat mereka cukup kuat. Jika Anda bertanya kepada saya sekarang, inilah empat besar pilihan saya untuk Mei mendatang: Liverpool, City, United, dan Chelsea.''

Premier League musim 2020-21 akan dimulai pada 12 September, dengan pertandingan Fulham melawan Arsenal di Craven Cottage akan menjadi laga pembuka. Dua klub Manchester, City dan United, tidak akan tampil pada pekan pertama karena partisipasi mereka di kompetisi Eropa dan membutuhkan waktu istirahat yang lebih panjang.

Artikel Tag: Graeme Souness, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Premier League

3573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini