Inilah Harga yang Harus Ditebus Manchester United Jika Inginkan Umtiti

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 08:30 WIB
Inilah Harga yang Harus Ditebus Manchester United Jika Inginkan Umtiti

Samuel Umtiti (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan telah menetapkan besaran nilai transfer bagi Samuel Umtiti di jendela transfer musim panas mendatang. Umtiti sendiri saat ini menjadi pemain yang diinginkan oleh tiga tim asal Premier League yakni Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Sejak didatangkan oleh Barcelona dari Lyon pada musim panas tahun 2016 yang lalu, Umtiti tercatat sudah tampil sebanyak 114 kali bersama La Blaugrana di semua kompetisi. Namun belakangan ini posisinya di tim utama Barca mulai hilang seiring dengan cedera yang kerap membekap pemain asal Prancis tersebut.

Kendati demikian, Umtiti nyatanya seorang sosok pemain bertahan yang namanya tetap dihormati di benua Eropa. Untuk itu jurnalis Italia, Nicola Schira, mengklaim Barcelona akan memanfaatkan nama besar Umtiti untuk melepasnya pada musim panas mendatang.

Bukan hanya itu, Barca juga siap memberikan potongan harga bagi nilai transfer Umtiti di jendela transfer selanjutnya. Kabarnya mereka siap melepas Umtiti dikisaran harga hanya 44 juta pound sterling atau hanya 750 miliar rupiah saja. Hal itu dikarenakan harga pemain memang mengalami penurunan seiring semakin meluasnya penyebaran virus corona di daratan Eropa.

Sejauh ini Manchester United, Arsenal dan Chelsea dalam beberapa bulan terakhir telah melakukan pendekatan terhadap Umtiti meski ketiganya belum mengajukan tawaran resmi kepada Barcelona.

Kontrak Umtiti sendiri di Camp Nou masih menyisakan tiga musim lagi.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Manchester United

1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini