banner babe

Inilah Harga yang Harus Dikeluarkan Roma Jika Ingin Permanenkan Smalling

Penulis: Demos Why
Senin 18 Nov 2019, 08:30 WIB
Inilah Harga yang Harus Dikeluarkan Roma Jika Ingin Permanenkan Smalling

Chris Smalling (Foto: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan telah membuka peluang bagi AS Roma guna mempermanenkan status Chris Smalling musim panas nanti. Bahkan MU telah menentukan berapa nilai yang harus dikeluarkan oleh Il Lupi guna mempertahankan Smalling di Stadio Olimpico.

Smalling meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini. Demi menyelamatkan kariernya, Smalling lantas memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman dan opsi pembelian secara permanen di musim panas selanjutnya.

Kepergian Smalling sendiri bukannya tanpa alasan. Pemain internasional Inggris itu lebih memilih angkat kaki dari Old Trafford usai manajemen Setan Merah memutuskan untuk mendatangkan bek tengah anyar, Harry Maguire, dari Leicester City.

Siapa sangka kepergian Smalling ke Roma nyatanya membuahkan hasil yang positif. Bersama Il Lupi, Smalling kembali menunjukkan performa terbaiknya. Dari 10 laga yang telah dimainkan, 8 diantaranya tampil sebagai starter dengan sumbangan satu gol.

Dilansir dari Tuttosport, pihak Roma yang puas dengan kinerja Smalling berniat untuk mempermanenkan statusnya di penghujung musim ini. MU sendiri tak berniat untuk menghalangi niat Roma mempertahankan Smalling, hanya saja mereka menuntut mahar 18 juta poundsterling atau sekitar 326,6 miliar rupiah sebagai biaya transfer sang pemain.

Namun gelagat berbeda justru ditunjukkan oleh Smalling. Bek berusia 29 tahun itu justru kabarnya ingin kembali ke MU pada musim depan serta memperjuangkan posisinya di tim utama.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, AS Roma

1938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini