Inilah Dua Tim yang Diyakini Bisa Juarai EPL Selain Man City dan Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Nov 2020, 20:30 WIB
Frank Lampard yakin Chelsea bisa saingi Liverpool

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Tottenham, Tim Sherwood, mengatakan bahwa hanya Chelsea dan Tottenham selain Liverpool dan Manchester City yang dapat memenangkan gelar Premier League musim ini.

Tim Spurs besutan Jose Mourinho berada di posisi kedua setelah memenangkan tiga pertandingan beruntun sebelum jeda internasional, berkat penampilan fantastis dari Harry Kane dan Heung-Min Son.

Sementara itu, Chelsea hanya kalah satu pertandingan sejauh musim ini dan hanya tertinggal dua poin dari rival London mereka di tempat kelima.

Dengan awal musim yang cukup menarik dan tak terduga, juara bertahan Liverpool berada di urutan ketiga dan satu poin di belakang pemimpin liga saat ini, Leicester City.

The Reds telah kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena cedera jangka panjang dan Jurgen Klopp kini harus menemukan cara untuk mengatasi hilangnya dua bek tengah andalannya itu.

Melihat lebih jauh ke bawah klasemen, juara Premier League dua kali Pep Guardiola bersama Manchester City menghuni tempat ke-10.

Mengingat perburuan gelar masih sangat terbuka lebar, Sherwood menyebut The Blues dan Tottenham Hotspur sebagai tim “satu-satunya” yang bisa memenangkan gelar bersaing dengan Liverpool dan City, sementara ia justru menghapus Leicester City yang berada di puncak saat ini.

“Saya pikir The Blues mungkin bisa memenangkan liga karena itu sangat terbuka dan dengan masalah cedera The Reds, serta Man City agak lambat di awal,” tutur Sherwood kepada Premier League Productions.

“Spurs dan Chelsea saya yakin hanya mereka yang bisa memenangkan Liga Premier di luar Man City dan The Reds.”

Artikel Tag: Chelsea, Tottenham, Manchester City, Liverpool

1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini