Inilah Daftar Skuat Lazio Untuk Serie A Musim 2021/22

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Sep 2021, 22:45 WIB
Lazio

Lazio mengumumkan daftar skuat Serie A musim 2021/22 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio telah mengumumkan daftar akhir skuat yang akan mengikuti kompetisi Serie A musim 2021/22 yang terdiri dari 23 pemain. Hingga sejauh ini kompetisi sepak bola liga utama Italia telah memainkan dua pertandingan sebelum jeda internasional September ini.

Lazio mengumumkan melalui sebuah pernyataan pada Rabu (01/09) malam waktu setempat seperti dilansir The Laziali daftar skuat akhir Biancocelesti untuk kompetisi Serie A musim 2021/22 telah diungkapkan setelah rampungnya bursa transfer musim panas.

Daftar tersebut memasukkan nama pemain anyar, Mattia Zaccagni yang didatangkan dari Hellas Verona dan Denis Vavro yang sebelumnya sempat disingkirkan oleh pelatih Maurizio Sarri, berikut daftar lengkap skuat The Aquile.

Kiper: Marius Adamonis, Pepe Reina, Thomas Strakosha;

Bek: Francesco Acerbi, Elseid Hysaj, Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Adam Marusic, Patric, Stefan Radu, Denis Vavro;

Gelandang: Jean-Daniel Akpa Akpro, Toma Basic, Danilo Cataldi, Gonzalo Escalante, Lucas Leiva, Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic;

Penyerang: Felipe Anderson, Ciro Immobile, Vedat Muriqi, Pedro, Mattia Zaccagni.

Skuat besutan Maurizio Sarri telah memulai musim ini dengan sangat baik, dibuka dengan kemenangan 3-1 atas Empoli sebelum melibas tim besutan Thiago Motta, Spezia dengan skor 6-1 sebelum jeda internasional. Klub asal Roma tersebut akan melanjutkan kampanye mereka di kompetisi liga domestik melawan AC Milan pada Minggu 12 September mendatang selepas jeda internasional. Sementara ini The Aquile memuncaki klasemen dengan keunggulan selisih gol dari peringkat dua sampai lima.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inilah-daftar-skuat-lazio-untuk-serie-a-musim-202122
3205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini