Inikah Penyebab Sebenarnya Callum Hudson-Odoi Diganti vs Southampton?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 23 Feb 2021, 23:50 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher meyakini Callum Hudson-Odoi yang kebetulan berada langsung di garis pandang manajernya mungkin jadi penyebab dia ditarik lagi dalam laga kontra Southampton akhir pekan lalu.

Hudson-Odoi dimasukkan sebagai pengganti di babak kedua melawan Southampton pada Sabtu (20/2) kemarin, namun dia hanya bertahan selama 31 menit sebelum akhirnya diganti lagi.

Bos Chelsea, Thomas Tuchel, menjelaskan setelah pertandingan, “Saya tidak senang dengan sikap, energi dan tekanan serangan baliknya.”

Penampilan Callum Hudson-Odoi dianalisis oleh Jamie Carragher dan juga Gus Poyet selama Monday Nigt Football, mereka menyoroti statistik bahwa hanya Timo Werner yang melakukan lari lebih banyak ketimbang winger Inggris tersebut selama 31 menit ia di lapangan.

Dan Carragher mengklaim mungkin ada alasan yang lebih sederhana di balik keputusan bos Chelsea Thomas Tuchel untuk menarik kembali pemain internasional Inggris tersebut.

“Kita tidak tahu persis mengapa dia dikeluarkan, kita dapat mengatakan itu adalah karena serangan balik atau kehilangan bola atau hal yang berbeda, tetapi terkadang banyak manajer melihat satu hal dan berpikir, 'Saya akan membuat perubahan',” tutur Carragher.

Legenda Liverpool itu melanjutkan, “Mungkin menjadi masalah karena dia berada tepat di depannya. Hal itu selalu menjadi masalah. Jika dia di kiri, bukan di kanan, saya pikir dia akan bertahan.”

“Tapi dia benar dalam pandangan manajer. Saya pikir sangat sulit untuk membawanya pergi, tapi itu akan mengirim pesan ke Callum Hudson-Odoi jika dia keluar dari bangku cadangan lagi dan itu akan mengirim pesan ke semua orang di ruang ganti, ketika Anda masuk sebagai sub Anda harus mempengaruhi permainan.”

“Dan Tuchel jelas merasa dia tak cukup memberikan pengaruh pada permainan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Thomas Tuchel

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini