Inigo Martinez Hanya Didaftarkan Satu Musim, Ini Penyebabnya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Jan 2024, 12:00 WIB
Inigo Martinez Hanya Didaftarkan Satu Musim, Ini Penyebabnya

Inigo Martinez Hanya Didaftarkan Satu Musim, Ini Penyebabnya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanol: Presiden La Liga, Javier Tebas telah memberikan penjelasan rinci mengenai Financial Fair Play Barcelona dan situasi pendaftaran. Salah satunya berkaitan dengan nasib Inigo Martinez.

Dengan demikian, supremo La Liga tersebut mengungkapkan bahwa meskipun Barcelona memberi Inigo Martinez kontrak dua tahun di musim panas, ia hanya didaftarkan untuk satu tahun.

Memang benar, menurut Mundo Deportivo, Tebas, dalam membalas berita yang diterbitkan oleh publikasi Spanyol El Espanol, memberikan gambaran rinci tentang gambaran FFP Barcelona.

Sambil melakukan hal itu, presiden La Liga itu membiarkan Martinez didaftarkan hanya untuk satu musim. Bek veteran ini tiba di Barcelona pada bursa transfer musim panas, tiba dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Athletic Club habis.

Juru kampanye kawakan ini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Barca dan telah berkembang menjadi bagian penting dalam tim, meski cedera membatasi pengaruhnya.

Apa pun yang terjadi, Tebas mengungkapkan bahwa Martinez hanya didaftarkan untuk satu musim, namun Barcelona diperkirakan akan mengurus masalah ini di musim panas, ketika mereka diharapkan berada dalam situasi akhir yang lebih baik.

“Gavi sudah terdaftar dan Íñigo Martínez didaftarkan untuk satu musim,” katanya, sebelum mengingat bahwa “selain pengurangan skuad lebih dari €100 juta, mereka telah menjual pemain seharga €70/80 juta”. ​

Saat ini, Martinez tak bisa bela Blaugrana karena mengalami cedera hamstring saat latihan. Latihannya ini untuk persiapan menjelang pertandingan lanjutan La Liga. Blaugrana dijadwalkan akan melawan Girona pada 11 Desember 2023 mendatang.​

Artikel Tag: Inigo Martinez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inigo-martinez-hanya-didaftarkan-satu-musim-ini-penyebabnya
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini